Dirgahayu Indonesiaku!

Dirgahayu Indonesiaku!

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Alhamdulillah, puji syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT yang telah memberikan kita kemerdekaan dan kesempatan untuk merayakannya. Pada hari yang penuh berkah ini, 17 Agustus, kita memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79.

Di hari yang istimewa ini, mari kita mengenang dan menghargai perjuangan para pahlawan yang telah berkorban untuk kemerdekaan negeri tercinta ini. Semoga Allah SWT senantiasa merahmati dan menerima amal baik mereka serta menjadikan kita semua generasi penerus yang mampu menjaga dan meneruskan perjuangan mereka dengan penuh semangat dan keikhlasan.

Kepada seluruh siswa MI Unggulan Nuris yang tercinta, mari kita rayakan kemerdekaan ini dengan rasa syukur dan penuh semangat. Semangat kemerdekaan seharusnya mendorong kita untuk belajar dengan giat, berakhlak mulia, dan berbuat kebaikan. Ayo, kita tunjukkan kecintaan kita kepada tanah air dengan menjadi pribadi yang bermanfaat bagi keluarga, sekolah, dan masyarakat.

Semoga dengan semangat kemerdekaan ini, kita semua bisa lebih dekat kepada Allah SWT, serta selalu mendapatkan petunjuk dan rahmat-Nya. Mari kita doakan agar negara kita selalu berada dalam lindungan Allah SWT, diberkahi dengan kedamaian, kemakmuran, dan kesejahteraan.

Dirgahayu Republik Indonesia! Semoga kita semua dapat menjadi generasi yang penuh semangat, taat beribadah, dan berkontribusi untuk kemajuan bangsa. Selamat memperingati hari kemerdekaan dengan penuh rasa syukur dan kebanggaan.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Jangan lupa follow sosmed kami, okay?

Instagram: https://www.instagram.com/mi_unggulannurisjember?igsh=cWFubW0wdG12ZXMz

Tiktok: https://www.tiktok.com/@miunggulannurisjbr

Youtube: https://www.youtube.com/@miunggulannurisjember

Salam hangat,
Mimin Milanis

#Madrasah_Maju_Bermutu_Mendunia!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *