Prestasi MI Unggulan Nuris Gaspol, yang Terbaru Rebut 2 Piala Olimpiade Matematika Se-Keresidenan Besuki

Pembinaan Intensif dan Dukungan Orang Tua Kunci Sukses Prestasi Siswa MI Unggulan Nuris

Pesantren Nuris – Prestasi siswa MI Unggulan Nuris semakin moncer dan gaspol tak terhentikan. Awal Maret 2023 ini menjadi momentum pembuktian bahwa mereka benar-benar menunjukkan kesiapan sebagai generasi cemerlang di masa depan karena prestasi membanggakan.

Yang terbaru, dua siswa MI Unggulan Nuris Jember berhasil meraih juara pada even OBOR LANGIT KIDS COMPETITION BATCH 3 se-Karesidenan Besuki yang diselenggarakan oleh Oborlangit Organizer pada 05 Maret 2023 bertempat di Universitas Jember.

Kedua siswa jenius MI Unggulan Nuris peraih juara tersebut yakni, Alfiyan Yazid Al Bustomy (kelas 3 A) meraih juara 3 kategori level 2 dan Hamdan Fahmi Wafa (kelas 3 C) meraih juara harapan 3 kategori level 2. Mereka sukses menaklukkan ratusan peserta dari berbagai sekolah atau madrasah yang turut serta dalam perlombaan tersebut.

(baca juga: Super Keren, MI Unggulan Nuris Borong Medali Olimpiade Matematika dan IPA di UNESA)

“Ya senang sekali bisa menang lomba ini. Belajar terus dan selalu semangat ikut lomba agar membuat bangga orang tua.” Tutur Alfiyan dengan polosnya saat diwawancarai oleh awak redaksi website pesantrennuris.net.

Menurut Ustaz M. Iqbal R., selaku koordinator prestasi sains MI Unggulan Nuris menyatakan, “Mereka memang benar-benar dipersiapkan setiap mengikuti lomba. Apalagi mereka adalah anak yang tekun dalam belajar jadi tak heran selalu sukses berprestasi setiap ikut lomba. Selain itu, mereka rajin ikut pembinaan intensif dan dukungan orang tua juga memengaruhi.”

Bulan Maret 2023 ini menjadi momentum yang mengesankan bagi segenap sivitas akademika MI Unggulan Nuris sebab banyak kompetisi berbagai cabang lomba yang mereka menangi. Konon, jumlah total prestasi mereka selama tahun pelajaran 2022/2023 yang masih berjalan ini sudah mencapai lebih dari 300 juara. Mereka masih belum berhenti dan terus tetap semangat maraih prestasi.[AF.Red]

Related Post